Tahapan Seleksi Bintara Polri, TI & Musik 2017-2018

Tahapan Seleksi Bintara Polri, TI & Musik 2017 -- Info Pendaftar dan Kegiatan Seleksi Brigadir / Bintara, Tahapan Seleksi Brigadir / Bintara Tingkat Daerah, Pemeriksaan Kesehatan, Uji Akademik, Uji Kesemaptaan, Pemeriksaan Administrasi, Sidang Kelulusan Brigadir / Bintara. 2019. 2020.

Kali ini admin akan memberikan informasi tentang Tahapan Seleksi Brigadir / Bintara Polisi 2017-2018. Informasi ini ditujukan bagi anda yang sedang melakukan pendaftaran Brigadir / Bintara Polisi dan akan segera mengikuti tahapan seleksi. Mari simak informasinya berikut ini.

http://tnipolri.infopmb.com/

Informasi ini merupakan pelengkap dari informasi sebelumnya tentang Penerimaan Brigadir Polisi atau Penerimaan Bintara Polisi dan Penerimaan Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu. Apabila anda belum membaca informasi pada artikel tersebut, silahkan baca terlebih dahulu.

Setelah melakukan pendaftaran, maka tahap berikutnya yang harus dilalui oleh calon Brigadir / Bintara Polisi adalah mengikuti tahapan seleksi.

Tahapan Seleksi Bintara Polri, TI & Musik ini hanya akan diujikan di tingkat daerah saja. Jadi bagi calon yang dinyatakan lulus pada saat sidang kelulusan akhir di tingkat daerah, berarti lulus dari tahapan seleksi Brigadir / Bintara Polisi.

Setelah dinyatakan lulus, maka selanjutnya akan mengikuti pendidikan selama masa tertentu. Anda harus mengikuti pendidikan dengan sebaik-baiknya.

Untuk bisa lulus dari tiap tahapan seleksi Brigadir / Bintara Polisi, maka anda harus mempersiapkan diri anda dengan sebaik mungkin. Dengan persiapan yang maksimal, semoga harapan anda untuk bisa lulus setiap tahapan seleksi bisa terwujudkan.

Berikut ini admin berikan informasi Tahapan Seleksi Bintara Polri, TI & Musik

Tahapan Seleksi Tingkat Daerah
  1. Pemeriksaan Administrasi Awal
  2. Pemeriksaan Kesehatan Tahap 1
  3. Pemeriksaan Psikologi
  4. Uji Kesamaptaan Jasmani A
  5. Uji Kesamaptaan Jasmani B
  6. Ujian Renang
  7. Pemeriksaan Anthropometri
  8. Uji Akademik & Uji Kompetensi (Khusus Bintara TI dan Bintara Musik)
  9. Pemeriksaan Kesehatan Tahap 2
  10. Pemeriksaan Kesehatan Jiwa
  11. Pemeriksaan Administrasi Akhir
  12. Sidang Kelulusan

Untuk informasi rinci mengenai jenis ujian / pemeriksaan yang akan diberikan oleh panitia seleksi POLRI, maka bisa anda baca pada artikel tersendiri yang telah admin siapkan untuk anda. Silahkan kunjungi artikelnya berikut ini : Tahapan Seleksi Anggota POLRI
Demikianlah informasi tentang Tahapan Seleksi Bintara Polri, TI & Musik yang dapat admin sampaikan pada kesempatan ini. Mudah-mudahan inforamasi yang telah admin sampaikan tersebut dapat menambah informasi yang anda miliki sekaligus dapat memberikan pencerahan untuk anda.

Admin selaku pengurus web ini turut mendoakan semoga anda bisa lulus tahapan seleksi Brigadir / Bintara Polisi.  Ayo turut berbagi (G+1) informasi ini atau share (FB) pada teman lainnya yang membutuhkan dan sukai juga halaman web kami.