Penerimaan Anggota TNI AD 2017-2018

Penerimaan TNI AD 2017 -- Rekrutmen TNI AD, Penerimaan Perwira Bintara Tamtama TNI AD, Rekrutmen Prajurit Karier TNI AD, Penerimaan TNI AD Online, Rekrutmen Calon PK TNI Angkatan Darat, Anggota TNI AD, Cara Pendaftaran Online TNI AD, TNI Angkatan Darat, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, 2019. 2020

Pada kesempatan yang baik ini admin akan menyampaikan informasi tentang Penerimaan Anggota TNI AD 2017-2018. Dengan adanya informasi ini diharapkan dapat memberikan panduan bagi anda dalam proses persiapan pendaftaran TNI AD. Mari simak pembahasannya berikut ini.

http://tnipolri.infopmb.com/

Informasi yang admin sampaikan ini merupakan lanjutan dari informasi sebelumnya tentang Penerimaan TNI AD AL AU. Pada artikel sebelumnya tersebut telah dijelaskan macam-macam angkatan pada TNI. Apabila anda belum mengunjungi artikel tersebut, silahkan kunjungi terlebih dahulu atau bisa juga klik disini.

TNI AD memiliki kepanjangan kata yaitu TNI Angkatan Darat atau Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

TNI AD marupakan salah satu angkatan perang yang dimiliki Indonesia khususnya yang bertugas menjaga keamanan di wilayah darat Indonesia.

TNI AD diperkuat oleh sejumlah personel TNI AD, baik dari jenjang Perwira TNI AD, Bintara TNI AD, dan Tamtama TNI AD.

Bagi anda yang berminat dan bercita-cita menjadi calon anggota TNI AD, maka anda dapat mengikuti proses rekrutmen / penerimaan anggota TNI AD. Berikut informasinya untuk anda.

1. Penerimaan Perwira TNI AD

Penerimaan Perwira TNI AD diperuntukkan bagi calon peserta yang telah memiliki ijazah D-3, S1, atau S-1 Profesi.

Bagi anda yang termasuk dalam kualifikasi pendidikan di atas dan berminat untuk menjadi calon perwira TNI, maka silahkan daftarkan diri anda dengan mengikuti prosedur dan memenuhi persyaratan lainnya juga.

Informasi selengkapnya dapat anda baca pada artikel : Penerimaan Perwira Prajurit Karier TNI

2. Penerimaan Bintara TNI AD

Penerimaan Bintara TNI AD diperuntukkan bagi calon peserta yang telah lulus jenjang pendidikan SMA/MA/SMK serta memenuhi persyaratan pendaftaran lainnya.

Bagi anda yang berminat dan bercita-cita menjadi calon anggota TNI AD, maka silahkan daftarkan diri anda dengan mengikuti semua ketentuan yang berlaku.

Informasi rinci dan lengkap silahkan baca pada artikel : Penerimaan Bintara TNI AD

3. Penerimaan Tamtama TNI AD

Penerimaan Tamtama TNI AD diperuntukkan bagi lulusan SMP / sederajat / atau yang disamakan. Bagi anda yang memenuhi kualifikasi pendidikan tersebut dan bermainat menjadi calon Tamtama TNI AD, maka silahkan daftarkan diri anda.

Informasi lebih lanjut dan lengkap silahkan baca pada artikel berikut : Penerimaan Tamtama TNI AD

4. Penerimaan Taruna  Akademi Militer (AKMIL)

Penerimaan Taruna AKMIL diperuntukkan bagi calon peserta yang telah lulus dari jenjang pendidikan SMA/MA jurusan IPA.

Bagi anda yang ketika sekolah memilih jurusan IPA, inilah untungnya yaitu bisa mendaftarkan diri mengikuti seleksi calon taruna AKMIL.

Informasi pendaftaran lebih lanjut dapat anda baca secara lengkap pada artikel yang telah kami siapkan dengan judul : Penerimaan Taruna  AKMIL

Itulah macam-macam atau jenis penerimaan / rekrutmen calon anggota TNI AD. Silahkan anda ikuti sesuai keinginan anda.

Baca juga : Persyaratan Pendaftaran Anggota TNI AD

Demikianlah informasi tentang Penerimaan Anggota TNI AD. Mudah-mudahan apa yang telah admin sampaikan kepada anda dapat bermanfaat sekaligus memberikan pencerahan untuk anda.

Admin turut mendoakan agar anda bisa diterima menjadi calon anggota TNI AD. Ayo turut berbagi (G+1) informasi ini atau share (FB) pada teman lainnya yang membutuhkan dan sukai juga halaman web kami. Terima kasih.

Ayo semangat calon prajurit karier Indonesia.!!!